Pendaftaran TPA BAPPENAS

ITB menyelenggarakan Ujian TPA BAPPENAS bagi calon mahasiswa Pascasarjana yang belum memiliki nilai TPA BAPPENAS, pada jadwal berikut :

No. Pendaftaran TPA Test TPA Keterangan
1 10 September – 15 Oktober 2019 26 Oktober 2019 -
2 Akan disampaikan kemudian 16 November 2019 -

Pendaftaran calon peserta Ujian TPA BAPPENAS dapat dilaksanakan di laman ini dengan melunasi biaya pelaksanaan Ujian TPA BAPPENAS sebesar Rp. 400.000,- ke nomor rekening yang akan disampaikan di laman pendaftaran TPA masing-masing calon mahasiswa. Tata cara pembayaran dapat diperoleh di tautan ini.

Tes TPA bagi calon mahasiswa Pascasarjana ITB yang melamar untuk Semester II, tahun akademik 2019/2020, akan diselenggarakan pada Sabtu, 26 Oktober 2019, pukul 08.00 WIB – selesai (Peserta diharapkan telah hadir di lokasi pada pukul 07.30 WIB), bertempat di Gedung Kuliah Umum (GKU) 1 dan Gedung Kuliah Umum (GKU) 2, Kampus ITB Jatinangor, Jl. Let. Jend. Purn. Dr. (HC) Mashudi no. 1 Bandung. 

 

Calon mahasiswa yang belum memiliki sertifikat TPA juga dapat mengikuti TPA yang diselenggarakan secara langsung oleh BAPPENAS. Silakan mengunjungi laman http://koperasi.bappenas.go.id untuk memperoleh informasi lebih lanjut. 

 

Hasil TPA yang dilaksanakan di ITB dapat diperoleh di tautan di bawah ini. ITB tidak melakukan proses pengiriman berkas hasil TPA kepada peserta. Pengiriman berkas hasil TPA dilaksanakan langsung oleh Sekretariat UUO-PT BAPPENAS ke alamat yang tercantum pada amplop yang diisi oleh masing-masing peserta saat akhir pelaksanaan TPA.